Senin, 24 Desember 2012

Permasalahan gw akhir2 ini

aku mmpunyai perasaan yg seharusx tidak boleh..untuk pertma kalix aq seperti ini..maafkan aku sayangku..aku tak mampu berkata jujur..dan aq tw, suatu saat hubungan terlarang ini akan diketahui olehmu..maka dari i2, aq takut akan smua ini...

aku menyayangimu, tpi aq jg menyayangi yg lain..aq tw aku salah dan aq akan mendptkan karma krna sudh baxk berbohong pdamu..jujur, aq bru sadar, aku berpacran denganmu krna mrip dengan zakir mantan q trdhulu...tpi aku tak mmpu brkata jujur :'( maafkan aku sayang..maafkan aq

aku mmpunyai perasaan yg seharusx tidak boleh..untuk pertma kalix aq seperti ini..maafkan aku sayangku..aku tak mampu berkata jujur..dan aq tw, suatu saat hubungan terlarang ini akan diketahui olehmu..maka dari i2, aq takut akan smua ini...

aku menyayangimu, tpi aq jg menyayangi yg lain..aq tw aku salah dan aq akan mendptkan karma krna sudh baxk berbohong pdamu..jujur, aq bru sadar, aku berpacran denganmu krna mrip dengan zakir mantan q trdhulu...tpi aku tak mmpu brkata jujur :'( maafkan aku sayang..maafkan aq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar